Sabtu, 08 Maret 2014

Pemenang Quiz di Blog-ku ^^

Hello, friends! ;)

Sekarang kita akan mengumumkan pemenang dari kuis-ku! Pasti kalian penasaran kan siapa pemenangnyaa??

Pertama-tama, aku akan kasih tau dulu kunci jawabannya:

1. 7 perbedaan
2. JUStru itu aku enggak tau
3. KUCINGta kamu
4. HARImau
5. - Sama2 dapat duit :P
    - Sama2 punya barang tajam
    - Kalo maling belum tentu penjahit, kalo penjahit belum tentu maling (sama-sama "belum tentu")
    - de el el :D
6. Membaca, korespondensi, mengarang cerita, filateli
7. Hari Kamis

Okaayyy.... tadi aku sudah tulis kunci jawabannya. Pastinya kalian sudah tau kan berapa poin kalian?? Nah, karena kalian sudah tau poin kalian masing-masing, sekarang aku akan menyebutkan siapa pemenangnya.

Yapp!! Pemenangnya adalaaahhhh........ Jreng.....jreng....jrengggg...... :D *alay*

"Sofia Elvristy T." dengan 6 Poin!

Yeeyy... ucapkan selamat kepada pemenang! Untuk yang belum menang, jangan kecewa. Nanti aku pasti akan mengadakan kuis yang lain lagi. Good luck!
Buat pemenang, langsung kirim email ya! ^_^

Aku ucapkan terima kasih buat yang udah ikutan kuis! Thank you!!

Greet Regard from me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar